Agensi Konfirmasi Debut Solo 3 Member BLACKPINK, Netizen: YG Tidak Bisa Dipercaya!
Foto: Pinterest.com

Agensi Konfirmasi Debut Solo 3 Member BLACKPINK, Netizen: YG Tidak Bisa Dipercaya!

Senin, 1 Jun 2020 | 14:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar baik datang untuk para penggemar BLACKPINK yang nampaknya mulai hilang kepercayaan pada YG Entertainment. Setelah cukup lama menanti, penggemar akhirnya kembali mendapat pengumuman tentang comeback BLACKPINK dan debut solo untuk tiga member BLACKPINK.

Pada Senin (1/6), YG Entertainment memposting pernyataan terkait proyek solo tiga member BLACKPINK, menyusul Jennie yang sudah melakukan debut solo pada tahun 2018 lalu.

"Single solo Rose telah selesai dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah perilisan album full pertama BLACKPINK. Itu karena semua member sepakat bahwa comeback BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan full album pertama mereka lebih penting daripada apapun," tulis YG Entertainment.

Selain itu, YG juga menjanjikan proyek debut solo Lisa dan Jisoo juga akan dirilis sesuai dengan urutan rencana awal. Saat ini, YG Entertainment sedang mengerjakan proyek solo Jisoo.

“Selain itu, solo Lisa juga sudah siap untuk rilis dan kami sedang mempersiapkan proyek solo Jisoo. Rilis solo para member akan berlanjut secara berurutan, setelah rilis album full-length pertama BLACKPINK yang akan datang pada bulan September,” lanjut agensi.

Pihak agensi mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang masih terus mendukung BLACKPINK dan menyuarakan pendapat mereka di media sosial. 

Sayangnya, banyak penggemar yang tidak percaya dengan proyek solo tiga member BLACKPINK mengingat YG sering ingkar janji apalagi pihak agensi juga masih belum merilis tanggal pasti perilisan album comeback grup. Tak sedikit penggemar yang memberikan kritik dan meminta YG tidak hanya merilis pernyataan tanpa aksi nyata.

"Lihat saja, lagu solo akan ditunda selama 2 tahun lagi. YG tidak bisa dipercaya," kata seorang netter.

"YG bahkan tidak mengatakan proses proyek solonya sudah selesai, jadi mungkin itu akan memakan waktu satu tahun atau lebih sebelum kita bisa mendapatkan solo Lisa dan Jisoo," seru netter lain.

"Aku akan percaya hanya ketika ini dijalankan sesuai rencana. Aku tidak percaya YG," tutur netter lain.

"Aku harap ini tidak berubah menjadi situasi seperti Minzy. Solonya terus-menerus tertunda karena comeback grup, solo Bom dan CL, dan promosi artis lainnya. Akibatnya, solonya akhirnya dibatalkan dan dia keluar dari agensi," tambah netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...