Agensi Nam Joo Hyuk Bantah Tuduhan Bullying, Siap Tuntut Penyebar Rumor

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Agensi Nam Joo Hyuk Bantah Tuduhan Bullying, Siap Tuntut Penyebar Rumor
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk dengan tegas membantah tuduhan bullying sekolah yang ditujukan kepada Nam Joo Hyuk. Sebelumnya pada 20 Juni 2022, The Days News secara eksklusif melaporkan bahwa seorang informan mengungkapkan dia adalah korban bullying di sekolah selama 6 tahun dan Nam Joo Hyuk adalah salah satu pelakunya.

Informan tersebut tidak membagikan bukti atas tuduhannya selain foto buku tahunan sekolah menengah Nam Joo Hyuk. Setelah menyelidiki kebenarannya, Management SOOP akhirnya merilis pernyataan resmi yang membantah semua tuduhan bullying kepada Nam Joo Hyuk.

"Kami sangat menyesal atas pelaporan sepihak outlet media tanpa melalui proses pemeriksaan fakta dengan agensi atau aktor sebelum laporan itu diterbitkan," kata Management SOOP.

Pihak agensi juga berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas kepada penyebar rumor.

"Mereka akan bertanggung jawab karena merusak reputasi aktor dengan laporan palsu, dan kami juga akan mengajukan koreksi informasi melalui Komite Arbitrase Pers terhadap media outlet tersebut. Kami juga akan mengajukan tuntutan pidana terhadap reporter yang awalnya mengeluarkan laporan, serta informan anonim," kata agensi.

Management SOOP juga meminta publik untuk menahan diri dari menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar atau menerbitkan laporan spekulatif yang dengan jahat membesar-besarkan laporan palsu awal.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...