Agensi Park Hye Soo Ungkap Terduga Korban Bullying Inginkan Uang
Foto: Pinterest.com

Agensi Park Hye Soo Ungkap Terduga Korban Bullying Inginkan Uang

Kamis, 25 Feb 2021 | 13:34 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kasus bullying yang menyeret nama aktris Park Hye Soo hingga saat ini masih berlanjut. Kontroversi tersebut bahkan berimbas pada penayangan drama "Dear.M" yang ia bintangi. "Dear M" awalnya akan tayang perdana pada Jumat (26/2), tapi KBS menunda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Agensi Park Hye Soo kembali buka suara dengan memberikan tanggapan setelah salah seorang diduga korban menceritakan bullying yang ia alami saat masa sekolah. Sebelumnya, Studio Santa Claus Entertainment selaku agensi Park Hye Soo telah membantah tegas rumor bullying tersebut.

Bahkan, seorang netizen yang mengaku sebagai korban bullying Park Hye Soo sempat mengungkapkan permintaan maaf karena Park Hye Soo terseret. Netizen tersebut mengaku artis yang ia maksud bukanlah Park Hye Soo.

Tak lama setelah pernyataan itu, muncul netizen lain yang diduga korban bullying Park Hye Soo. Menanggapi hal ini, agensi Park Hye Soo akhirnya memberikan respon atas isu baru yang muncul.

"Halo, ini Studio Santa Claus Entertainment. Seseorang yang menggambarkan diri mereka sebagai anggota kelompok korban telah menghubungi agensi kami serta orang tua aktris dengan komentar yang tidak jelas seperti, 'Apa yang akan kamu lakukan tentang ini?' Sebagai orang yang menelepon tanpa mengungkap identitas mereka, kami curiga bahwa mereka berencana untuk mengejar keuntungan ekonomi melalui penyelesaian atau menggunakan metode jahat untuk mengumpulkan bukti," kata agensi.

Pihak agensi juga memastikan bahwa mereka tengah mengumpulkan bukti tentang rumor bullying palsu tersebut. Mereka mendesak agar terduga korban mengambil jalur hukum jika memang tidak bertujuan untuk mencari keuntungan.

Perwakilan dari grup mantan teman sekelas SMP Park Hye Soo yang mengaku sebagai korban yakni "A" memberikan tanggapan atas tuduhan agensi Park Hye Soo yang menyebut kalau mereka hanya menginginkan uang.

A mengatakan, "10+ anggota dari 'Grup Korban-Korban Bullying Park Hye Soo' tidak pernah sekalipun menuntut kompensasi uang dalam bentuk apapun dari agensinya. Yang kami harapkan hanyalah permintaan maafnya yang tulus."

A menambahkan, "Bagaimana agensi secara langsung membantah klaim ketika banyak korban berbeda yang bersaksi melawannya? Sekali lagi, kami bersumpah bahwa kami belum meminta pihak manapun untuk memberikan kompensasi materi."

"Fakta bahwa agensi secara terbuka menyebut kami 'orang yang mencari keuntungan materi' alih-alih mencoba meminta maaf secara formal, adalah pelanggaran sekunder yang jelas terhadap para korban. Mereka tampaknya berusaha menutupi tindak kekerasan di sekolah di masa lalu Park Hye Soo dengan media yang curang. Kami akan lebih dari bersedia untuk bekerja sama dalam penyelidikan hukum, jadi lanjutkan dengan gugatan Anda," tambah agensi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...