Agnez Mo dan Raisa Bersaing Menjadi Wanita Tercantik di Dunia

Agnez Mo dan Raisa Bersaing Menjadi Wanita Tercantik di Dunia Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Sejumlah artis dan penyanyi Indonesia kembali masuk sebagai he 100 Most Beautiful and Handsome Faces 2018.Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  TC Candler atau selama ini dikenal sebagai komunitas yang melakukan survei kepada para wanita cantik dan pria tampan di setiap negara di dunia.

Banyak artis dunia yang terlihat dalam jajaran nominasi tersebut, di antaranya adalah Gal Gadot, Emma Stone, Tom Cruise, dan Justin Bieber.

Untuk tahun ini, lima publik figure Indonesia kembali masuk nominasi TC Candler. Diantaranya, Agnez Mo, Raisa, Chelsea Islan, Cinta Laura dan  Kimberly Ryder.

Nama Agnez Mo kembali tercatat dalam nominasi wanita tercantik. Tampil dengan rambut pendek putih miliknya, foto Agnez Mo terlihat dalam jajaran nominasi tersebut.

Ini bukan kali pertama, nama Raisa kembali masuk ke dalam jajaran nominasi. Istri dari Hamish Daud itu memang memiliki kecantikan yang sudah tidak bisa dipungkiri.

Artis cantik kelahiran Ameria Serikat, Chelsea Islan memang digandrungi banyak masyarakat Indonesia khususnya kaum Adam.  Cinta Laura yang saat ini berkarir di Hollywood tidak kalah ketinggalan masuk ke nominasi tersebut.  Kecantikan dari istri Edward Akbar ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi.