Agnez Mo Kenakan Baju Bertulisan Arab, Fans Langsung Bertindak

Agnez Mo Kenakan Baju Bertulisan Arab, Fans Langsung Bertindak

Selasa, 12 Jan 2016 | 16:04 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Agnez Mo kini menjadi bulan-bulanan para netizen karena mengenakan kostum transparan dengan tulisan berbahasa Arab dalam sebuah konser malam tanggal 11 januari 2016.

Pada kostum tersebut tertulis Al Muttahadah dalam huruf Arab di bagian bawah yang transparan. Sontak sebagian netizen mempertanyakan bahkan mencibir Agnez Mo karena hal tersebut dirasa tidak pantas.

Baca juga: Pakai Baju Tembus Bertuliskan Arab, Agnez Mo Dicibir

Namun fanbase Agnez membuktikan militansinya, merekapun segera bahu-membahu membela Agnez. Bahkan akun fanbase @AgnezmoHugeFans segera mengkonfirmasi tulisan Arab itu pada produsen pembuat pakaian tersebut.

Baca juga: MUI : Tulisan Arab di Baju Seksi Agnez MO Tidak Melecehkan

"Baru dapat konfirmasi dari brand KTZ tentang outfit @agnezmo, yang artinya UNITED," tulis akun ‏@AgnezmoHugeFans

Dalam caption tersebut, akun @AgnezmoHugeFans mencoba mengkonfirmasi pihak produsen dengan menanyakan arti dari kata Al Muttahadah di pakaian Agnez.

image0

(sumber gambar: okezone)

"Kepada KTZ, apa arti dari tulisan Arab di busana produk anda tersebut? Hal ini sudah mulai menjadi kontroversi di Indonesia sejak artis Agnez Mo mengenakan produk Anda di dalam satu konser besar. Tolong dijawab pertanyaan ini segera, Terima kasih," tanya akun ‏@AgnezmoHugeFans kepada KTZ dengan bahasa Inggris.

Akun KTZ pun segera memberikan jawaban.

"Itu artinya United (bersatu)," jawab KTZ. 

Dilansir dari laman okezone

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...