Agnez Mo: ‘Siapa tunangan, lagian sejak kapan ya kita tunangan?’

Agnez Mo: ‘Siapa tunangan, lagian sejak kapan ya kita tunangan?’

WinNetNews.com – Melalui akun instagramnya, beberapa waktu lalu artis multi talented Agnes Monica memamerkan sebuah foto cincin yang melingkar di jari manisnya. Keseriusan hubungan mereka semakin terlihat saat Agnes menghadiri malam penghargaan lifestyle awards di acara I Fashion Festival 2015.

Ia datang dengan didampingi atlet basket, Wijaya Saputra yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Pelantun 'Coke Bottle' ini enggan menanggapi pertanyaan sejumlah wartawan yang menanyakan soal cincin di jari manisnya tersebut sebuah tanda dia telah dilamar atau tidak.

"Siapa tunangan, lagian sejak kapan ya kita tunangan," ucap Agnes seraya berjalan menuju mobil yang telah menunggu di Lobby Kempinski Hotel Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Penyanyi yang mengenakan busana serba hitam serta rambut digerai sebahu itu terlihat menggandeng tangan sang kekasih sembari berjalan menuju ruangan acara malam penghargaan itu.

Sesekali ia juga menebar senyum kepada setiap tamu dan rekan yang menyapanya. Wanita berusia 29 tahun ini langsung bergegas meninggalkan sejumlah wartawan yang tengah mewawancarai dia, usai mendapatkan penghargaan 'I Fashion Festival 2015' pada kategori 'Lifestyle Award in Music 2015'.