Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4 Sumber:Instagram.com/agunghercules

Winnetnews.com -  Nama aktor sekaligus pedangdut Agung Hercules sukses mencuri perhatian publik Indonesia. Pasalnya aktor yang mempunyai ciri khas badan kekar ini sudah lama menghilang dan tiba-tiba muncul dengan bentuk tubuh yang tak biasa.

Pria asal Malang itu, diketahui menderita sakit kanker otak stadium empat. Dikutip dari Liputan6, Diketahui dari sang sahabat, Bedu Tohar jika saat ini Agung Hercules mengidap kanker otak stadium 4 dan memang pertumbuhannya sangat cepat.  "Sakit kanker di otak kiri, Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ujar Bedu.

Agung sudah dirawat sejak lama, namun Bedu mengaku tidak  tahu kapan pemilik slogan goyang marbel itu mulai menderita penyakit tersebut. "RSUD Kota Tanggerang, sejak kapannya aku enggak tahu, tapi yang pasti sudah lama," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mira (@mir4r4h4yu) on

Di media sosial, dokumentasi foto Agung Hercules tengah berada di kamar perawatan sebuah rumah sakit pun bertebaran. Dari Instagram sang istri, Mira Rahayu, diketahui Agung Hercules menjalani perawatan penyakit kanker otak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. "Terima kasih banyak atas perhatian dan suport nya.," tulis Mira Rahayu, istri dari Agung Hercules.

Sementara itu, menurut pengakuan Peter, manajer Agung Hercules, justru mengonfirmasi aktor bernama asli Agung Santoso itu sudah tak lagi dirawat di rumah sakit. "Sudah enggak," jawab Peter. Dampak dari penyakit kanker otak, kondisi Agung berubah drastis. Pelantun lagu Astuti itu tampak lebih kurus dan kepalanya botak.

Apa Reaksi Kamu?