Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Otak
Sumber: Liputan6

Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Otak

Kamis, 1 Agt 2019 | 17:01 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Berita duka datang dari dunia hiburan tanah Air, salah satu artis ternama Indonesia, Agung Hercules meninggal dunia karena menderita kanker otak. Kabar duka ini diungkap sahabat Agung, Ferdians Setiadi. Ia mengatakan Agung meninggal pukul 16.00 WIB. "Meninggal di Dharmais kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak," kata Ferdians seperti dikutip dari Kumparan.

Pria 51 tahun itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanggerang. Setelah itu, pria yang dikenal karena postur tubuh kekarnya ini keluar dari rumah sakit, Agung pun dubawah ke Bandung, Jawa Barat. Ia memilih melanjutkan perawatan dengan menggunakan pengobatan alternatif.

Istri Agung, Mira menjelaskan jika ada tumor yang menyerang bagian kiri otak Agung. Ia mengatakan, Agung sudah menjalani tiga kali operasi.  "Ada cerita kenapa sampai 3 kali, insyaallah nanti kalau misalnya ini, bisa dikupas sedikit-sedikit, dilanjutkan dengan terapi, kemo, radiasi di tahap pertama, lanjut kemo 6 bulan berturut-turut. Bismillah ikhtiar kita mendapat hasil terbaik," ucap istri Agung Hercules.

Sebelumnya, dalam chanel akun Youtubenya, Agung mengaku rindu dengan sosoknya dahulu. Ia ingin kembali mengangkat barbel dan memiliki otot yang kekar. “Aku enggak boleh (menunjukkan gaya barbelan). Aku ingin Agung yang seperti ini,” kata Agung.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...