Skip to main content

Agung Podomoro Group Siap Hentikan Reklamasi di Pulau G

Agung Podomoro Group Siap Hentikan Reklamasi di Pulau G
Agung Podomoro Group Siap Hentikan Reklamasi di Pulau G

WinNetNews.com - PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City), anak perusahaan Agung Podomoro Grup menggelar konferensi pers terkait penghentian sementara proyek reklamasi pulau. Mereka siap mengikuti apa pun keputusan pemerintah.

Hal itu disampaikan oleh Assistant Vice President Public Relation PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City), Pramono. Ia menjelaskan pihak perusahaan saat ini tengah fokus dalam hal teknis pengerjaan proyek reklamasi yang dikembangkan.

"Kami pun menjalankan proyek reklamasi, langkahnya sudah mengikuti aturan-aturan pemerintah. Terkait hal itu kami sampaikan perizinan sifat normatif, memulai aktivitas reklamasi, kami sudah penuhi. Esensi nomor satunya, yakni Pluit City selama ini selalu mengikuti ketentuan pemerintah. Kami sudah memiliki izin sifat normatif atau sesuai perundangan. Itu poin satu," kata Pramono di Restoran Bandar Jakarta, BayWalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Turut hadir bersama Pramono, Tasril Jamal selaku Public Relation Estetic PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City). Adapun poin yang ditegaskannya dalam pemaparan tersebut yaitu itikad baik perusahaan untuk menjalankan proyek reklamasi dan mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah

Pramono menambahkan, hingga saat ini pengerjaan proyek reklamasi daratan di Pulau G sudah selesai sekitar 18 persen. Terkait permasalahan saat ini ia mengaku belum bisa berkomentar banyak.

"Untuk itu kita akan menyelesaikannya secara keseluruhan masalah-masalah terkait hal itu, baru kita akan melanjutkan kegiatan selanjutnya. Ke depannya jika ada informasi-informasi terkait Pluit City, kita lihat juga dan kami akan sounding ke media massa dan ke masyarakat, kemudian hari ya bisa saja kami mengadakan konferensi pers, namun tentunya dengan topik berbeda," terangnya.

Tak ada sesi tanya jawab dalam jumpa pers ini. Perwakilan perusahaan langsung meninggalkan acara.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top