Agus Berjanji Akan Membangun Stadion Untuk Persija
Sumber foto : metrotvnews.com

Agus Berjanji Akan Membangun Stadion Untuk Persija

Jumat, 20 Jan 2017 | 21:18 | Oky

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan janji kepada warga DKI akan membangun stadion sepak bola untuk tim Persija Jakarta. Hal tersebut disampaikannya saat AHY berkunjung ke daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2016.

Ketika menyambangi daerah Kebagusan tersebut, Agus diminta oleh seorang remaja yang menghampirinya agar AHY mendirikan sebuah stadion untuk klub kesayangannya Persija. Ketika itu AHY langsung mengangguki. Ia mengiyakan dan akan menyanggupi keinginan anak tersebut.

Agus yang mengaku juga menyukai banyak bidang olahraga, termasuk sepakbola berjanji akan membangun stadion di Jakarta, lengkap juga dengan fasilitas olahraga untuk warga.

Banyak warga Jakarta yang menyambut baik janji yang disampaikan oleh Agus tersebut. Mereka menuangkan kegembiraannya dalam media sosial. “Cagub Pilgub DKI Agus Yudhoyono akan membangun stadion buat Persija Jkt, ayo kita kawal komitmennya,” tweet Info Persija.

Hal serupa juga disampaikan oleh M. Firdaus Al-Farisi. “Janji AHY ini mudah-mudahan obati luka mereka, memberikan dukungan dan membuat stadion tersebut terealisasi #AHYBangunStadionPersija,” tandasnya.

Sementara Drughi mengatakan, “Please jangan cuma wacana doang.”

“Semoga terlaksana oleh AHY, tidak seperti yang sekarang hanya wacana untuk mengganti, ngga pentingwacana, kami ingin terlaksana,” kata Azhar Sudrajat.

Netizen lainnya juga berkomentar, Eka Farhan, meragukan janji AHY itu. Ia pun menyindir ayah AHY, Susila Bambang Yudhoyono. “Are u sure? Bagaimana dengan project era bapak Anda?” tanyanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...