Ahli Bedah Plastik Pilih 3 Selebriti Pria dengan Visual Terbaik di Industri Hiburan Korea
Foto: Koreaboo.com

Ahli Bedah Plastik Pilih 3 Selebriti Pria dengan Visual Terbaik di Industri Hiburan Korea

Senin, 5 Apr 2021 | 16:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para artis Korea memang dikenal memiliki banyak fans, bukan saja di Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara. Beberapa diantaranya diakui karena wajahnya yang tampan natural tanpa operasi plastik.

Acara Mnet "TMI News" baru-baru ini menampilkan para dokter bedah plastik Korea. Mereka mengungkapkan tentang tentang tiga selebriti pria Korea populer yang disebut memiliki wajah paling tampan di industri hiburan Korea. Siapa saja mereka?

1. Cha Eun Woo ASTRO

image0

Cha Eun Woo berada di peringkat dalam daftar ini. Penyanyi sekaligus aktor yang dijuliki "genius face" ini sudah menonjol dalam hal visual sejak ia memulai debut dengan grup ASTRO. Seorang ahli bedah plastik mengatakan bahwa Cha Eun Woo memiliki wajah sempurna yang tidak memiliki kesalahan sedikitpun. Visualnya selalu dipuji, bahkan di antara rekan sesama idol. Pembawa acara TMI News sepakat bahwa daftar ini tidak akan lengkap tanpa Cha Eun Woo.

2. Seo Kang Joon

image1

Wajah tampan Seo Kang Joon berada di peringkat kedua menurut ahli bedah plastik. Seorang ahli bedah plastik mengatakan, "Jika Anda mencari mata terbaik dalam selebriti pria, Seo Kang Joon akan dipilih." Ia memiliki mata coklat yang semakin menonjolkan fitur tampannya. Karena matanya yang indah, banyak pria Korea membawa foto Seo Kang Joon ketika mereka pergi untuk konsultasi operasi plastik.

3. V BTS

image2

Nama V tidak pernah absen dalam survei atau polling tentang idol K-Pop dengan visual paling tampan. Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh 100 idol K-Pop, V terpilih sebagai yang paling tampan. Dalam acara Mnet "TMI News", ahli bedah plastik menjelaskan alasan mengapa mereka menempatkan V di tempat ketiga. Mereka mengatakan bahwa mata V sangat indah sehingga tidak bisa ditiru dengan operasi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...