Ahmad Dhani Bebas, Begini Reaksi Maia Estianty
Sumber: Tribunews.com

Ahmad Dhani Bebas, Begini Reaksi Maia Estianty

Senin, 30 Des 2019 | 10:09 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Setelah setahun lebih mendekam di penjara, Ahmad Dhani akhirnya bisa menghirup udara segar hari ini Senin 30/12.  Dalam hari kebebasannya, musisi pentolan band Dewa19 ini akan dijemput keluarga dan ribuan massa dari ormas.

Meski sudah berpisah mantan istri Ahmad Dhani, yang juga merupakan ibu dari ketiga anaknya, Maia Estianty menitipkan salam kepada mantan suaminya itu. Salam itu dititipkan Maia kepada Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Jika tak ada aral-melintang, mereka akan menjemput Ahmad Dhani di LP Cipinang. "Yeay yang mau jemput ayah ya," ujar Maia Estianty pada Al dan Dul dalam Instagram Stories miliknya. "Salam ya dari daddy dan bunda," kata Maia lagi.

image0

Maia juga menyampaikan kepada Al dan Dul bahwa dirinya akan terbang ke Jepang bersama Irwan Mussry untuk berlibur. "Bunda besok ke Jepang ya. Love you," tambah istri Irwan Mussry itu.

Sementara sebelum kebebasan Ahmad Dhani, Maia dan ketiga anaknya makan malam bersama di momen jelang akhir 2019. Tak lupa ada sosok ayah baru mereka yakni, Irwan Mussry.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...