Ahmad Dhani Diramalkan Bakal Bebas dari Penjara

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ahmad Dhani Diramalkan Bakal Bebas dari Penjara Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Nama Ahmad Dhani ternyata masih saja menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pentolan band Dewa 19 ini baru saja mendekam di penjara selama 1,5 tahun, terkait kasus ujaran kebencian.

Belum lama ini, seorang peramal ternama Mbak You ikut membeberkan penerawangannya.

Mbak You mengunggah ramalannya soal pentolan grup dewa 19 ini beberapa hari setelah Ahmad Dhani dipenjara. Dalam unggahannya, Mbak You menyebutkan jika Ahmad Dhani akan bebas dari penjara dalam waktu yang lebih cepat.

“Walau 2019 Ahmad Dhani masuk ke sel tapi akan keluar juga tahun ini di 2019, tidak selama seperti perkiraan ( cek di media on line ) tuntutan”, kata Mbak You. Selain itu, Mbak You juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani tidak cocok berkecimpung di dunia politik dan menyarankan untuk tetap di jalur musik.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Seorang ahmad dani yang sangat piawai dalam membuat karya musik ,dengan semua kemampuanya dalam bermusik sekian waktu, mbak you sdh prediksi di 2017 dan 2018,sayang apabila di paksakan masuk ke jalur politik.walau 2019 ahmad dani masuk ke sel tapi akan keluar juga tahun ini di 2019, tidak selama seperti perkiraan ( cek di media on line ) tuntutan.semoga pak de masih ada peluang berkarya dan kehebatan nya dalam bermusik. semangat dan sehat terus pak de.

A post shared by Mbak You / paranormal kejawen (@mbakyou17) on

Apa Reaksi Kamu?