Ahmad Dhani: Saya Nggak Punya Lagu Tentang Anak Kecil

Ade Kurniawan
Selasa, 02 Agustus 2016 08:07 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Selasa, 02 Agustus 2016 08:07 WIB
Image Ahmad Dhani: Saya Nggak Punya Lagu Tentang Anak Kecil

WinNetNews.com - Penyanyi Mulan Jameela sempat meminta dibuatkan lagu tentang anak kecil kepada suaminya, Ahmad Dhani. Namun, Dhani tak mewujudkan keinginan istrinya dengan alasan tak punya lagu tentang anak kecil.

"Saat itu, saya lagi nggak punya lagu tentang anak anak," kata Dhani saat jumpa pers peluncuran lagu Mulan Jameela berjudul Bintang Kecilku dikediamannya jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Hal tersebut dimaklumi oleh Mulan. Makanya, Mulan tak memaksa kepada suaminya menciptakan lagu untuk dirinya. Saat itu, Dhani sedang banyak pekerjaan.

"Mas Dhani saat itu lagi banyak banyak kerjaan, full banget kerjaan," katanya.

Mesti begitu, Dhani tetap mendukung istrinya dengan membuatkan aransemennya. "Saya bikin aransemennya, sebenernya diluar kebiasaan saya. Aransemennya orkestrasi. Kebetulan saya juga nggak terlalu bisa banget aransemen orkestrasi," kata Dhani.

"Lagu tentang anak bisa diciptakan kalau sudah punya anak. Saya seorang ayah. Saya pernah buat lagu untuk anak. Itu lebih spesifik. Nggak kaya lagunya ciptaan Alam, ini lagu lebih general, speknya lebih jelas," sambungnya.

Dhani optimis, lagu ciptaan Alam ini bisa populer seperti lagu Bunda yang diciptakan oleh penyanyi dan musisi, Melly Goeslaw.

"Ini bagus sih (tema lagu ini). Lagunya Melly dari anak ke bunda itu lagu sukses banget. Saya optimis ini bakal sesukses sepwrti lagu Melly," harap Dhani.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.