Ahmad Dhani Sebut Haters Tidak Beragama

Ahmad Dhani Sebut Haters Tidak Beragama

Minggu, 27 Des 2015 | 14:15 | Liani
WinNetNews.com - Belum lama ini, Mulan Jameela melakukan pengakuan mengejutkan kepada Deddy Corbuzier. Dalam sebuah wawancara yang diunggah ke Youtube, Mulan yang sudah resah dengan ulah haters itu akhirnya mengungkapkan permohonan maaf kepada Maia Estianty.

Setelah video tersebut melejit ke publik, baik Maia mau pun Ahmad Dhani memiliki reaksi masing-masing. Siapa sangka, meski Dhani sempat mencurigai adanya pengaruh hipnotis Deddy dalam wawancara Mulan, kini ayah dari Al, El dan Dul itu juga melakukan interview serupa.

Pada awal sesi, Deddy Corbuzier langsung menanyakan masalah haters yang kerap menyerang Mulan. Menanggapi hal tersebut, Dhani mengatakan bahwa dirinya menganggap haters merupakan orang-orang yang gagal paham.

"Jadi sebenarnya gini, sebagian besar dari bangsa ini itu saya menyebutnya, kalau di dalam istilah kesehatan kan ada gagal ginjal, nah ini (bangsa kita) gagal paham," ungkap Dhani dengan tegas.

Setelah itu, Deddy pun melanjutkan pembicaraan dengan menanyakan sikap Dhani melihat istrinya diserang terus menerus oleh haters. Menanggapi pertanyaan tersebut, Dhani ternyata mengaku tak ambil pusing dan menganggap para haters sebagai orang-orang tak bermoral dan beragama.

"Saya sendiri memberikan pengertian kepada Mulan bahwa haters menurutku itu low class, haters itu tidak beragama, tidak bermoral. Nah, aku gagal memberikan pengertian ini kepada Mulan sehingga dia menganggap haters ini penting banget. Jadi terganggu," lanjutnya.

Tak hanya itu, bagi sosok Dhani, haters ternyata bukan orang-orang yang mempengaruhi rezekinya. Ia pun menyayangkan sikap Mulan yang masih sering bersedih dengan berbagai macam penghinaan yang ditujukan padanya.

Dilansir laman dari kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...