(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ahmad Dhani Sindir Kasusnya Dengan Maia

Rusmanto
Rusmanto

Ahmad Dhani Sindir Kasusnya Dengan Maia
WinNetNews.com - Dalam beberapa waktu terakhir dunia politik tengah bergejolak gara-gara kasus pencatutan nama Presiden Jokowi yang dilakukan oleh ketua DPR, Setya Novanto. Dalam waktu dekat ini, SN bakal disidang oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Gejolak permasalahan yang makin memanas itu sendiri tak pelak mencuri perhatian perhatian publik hingga publik figur. Ahmad Dhani adalah salah satu nama yang tak bisa menahan diri untuk ikutan berkomentar mengenai kasus tersebut.

Lewat sebuah kicauan di Twitter, bos RCM itu membandingkan kasus SN dengan kejadian yang pernah ia alami di masa lalu. Yup, Dhani membawa-bawa kasus perseteruannya dengan sang mantan istri, yang tak lain dan tak bukan adalah Maia Estianty.

image0

"Kejadian SN pernah menimpa saya, saat saya dilaporkan KDRT oleh mantan istri (Maia Estianty). Media blow up, padahal itu tidak pernah terjadi dan SP3. #mikir," tulis Dhani.

Seperti diketahui, di tengah panasnya permasalahan rumah tangga yang terjadi antara dirinya dengan Maia beberapa tahun lalu, Dhani sempat dilaporkan telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kala itu, sang pentolan Duo Maia melalui kuasa hukumnya menyebut jika kekerasan sudah dialaminya sejak lama, namun baru dilaporkan ke pengadilan pada Bulan Maret 2010.

Dhani sendiri dengan tegas membantah tudingan yang dilayangkan Maia kala itu. Ayah Al El Dul ini menyebut jika ia dan mantan istrinya itu cuma bertengkar biasa layaknya pasangan rumah tangga lain pada umumnya.

Kicauan Dhani di atas sendiri cukup mencuri perhatian netizen. Berbagai hujatan datang membanjiri host dari program acara LOGIKA AHMAD DHANI tersebut.

image1

disadur dari kapanlagi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});