Ahok - Djarot Dapat Dua Roti Buaya dari Relawan

Ahok - Djarot Dapat Dua Roti Buaya dari Relawan

Senin, 29 Agt 2016 | 09:56 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Senin pagi suasana tampak berbeda. Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Relawan Ahok-Djarot Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tiba – tiba mendapatkan dua roti buaya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (29/8).

Dua roti buaya yang diberikan lima orang relawan ini diberikan dengan maksud meminang Ahok-Djarot agar maju ke Pilgub DKI 2017. Pemberian dua roti buaya bersamaan dengan masyarakat yang menunggu Ahok di pagi hari seperti biasa.

Tak lama kemudian, Djarot berkemeja putih dan berdasi juga datang menemui relawan ini. Kemudian Ahok dan Djarot bersalaman bersama relawan, serta berfoto bersama.

Roti buaya yang berwarna kecoklatan ini terlihat memiliki “anak buaya” di punggungnya. Roti buaya ini memiliki panjang lengan orang dewasa, masing-masing ke Ahok dan Djarot.

"Ini roti buaya sudah kita siapkan jauh-jauh hari sebagai bentuk kesetiaan dan sebagai simbol lamaran, yang mudah-mudahan dengan hal ini Pak Ahok, Pak Djarot, dan petinggi-petinggi partai semua bisa melihat ini adalah kombinasi pemimpin yang layak dipertahankan," kata Koordinator Relawan Ahok-Djarot, Dodi Matondang.

Relawan mendukung petahana agar melanjutkan jabatannya. Ini bukan tanpa alasan. Mereka menelaskan pemimpin baru membutuhkan waktu untuk memimpin Jakarta. Padahal situasi ekonomi dan politik tak bisa menunggu waktu beradaptasi.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...