Ahok bakal cari solusi soal maraknya pengemudi GO-JEK

Muchdi
Rabu, 19 Agustus 2015 11:41 WIB
Oleh Muchdi pada Rabu, 19 Agustus 2015 11:41 WIB
Image Ahok bakal cari solusi soal maraknya pengemudi GO-JEK

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan bakal mencari solusi atas maraknya pengemudi GO-JEK di Ibu Kota. Sebab, menurutnya ojek adalah pekerjaan sampingan masyarakat yang baik.

"Makanya saya kan bicarakan supaya cari solusi, jujur aja ojek itu kerjaan tambahan yang baik sebetulnya. Kalau bus kita sudah baik ojek akan tersegmentasi dengan baik," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/8).

Menurutnya, menjadi tukang ojek adalah jalan keluar dari sulitnya lapangan kerja. Selain itu, pengojek merupakan wadah bagi mereka yang dipecat dari pekerjaan sebelumnya.

"Banyak orang cari duit, kalau orang di PHK. Saya banyak ketemu temen, mereka setelah di PHK jadi ojek," terang dia.

Lebih jauh, dia mengaku tetap mendukung penuh perkembangan GO-JEK. Dia juga tidak khawatir jika ada tekanan dari pengojek pangkalan.

"Ya tutup sebelah mata saja lah, kalau GO-JEK saya dukung. (Jika ada gangguan)polisi akan bantu," pungkas dia.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.