Ahok Bebas, Ini yang Dilakukan Veronica Tan
Foto: Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

Ahok Bebas, Ini yang Dilakukan Veronica Tan

Selasa, 29 Jan 2019 | 11:10 | Daniel

Winnetnews.com - Ahok yang merupakan nama panggilan dari Basuki Tjahaja Purnama telah menghirup udara bebas pada Kamis 24 Januari 2019. Hiruk pikuk seputar kabar pernikahannya dengan wanita bernama Puput Nastiti Devi langsung mencuat. Namun, pertanyaan lain yang mungkin terlupakan adalah, apa yang dilakukan mantan istri Ahok, Veronica Tan saat hari kebebasannya?

Mengutip dari Tribun, Selasa (29/1/2019), seorang satpam melihat Veronica keluar dari kediamannya dengan membawa dua tas pada hari kebebasan Ahok. Menurut sumber terpercaya, Veronica dikabarkan bertolak menuju Malaysia.

image0

Sumber yang tak mau disebutkan identitasnya tersebut mengatakan Veronica pergi menuju Penang, Malaysia pada hari Ahok bebas. Veronica juga tidak sendirian, ia bertolak ke Penang ditemani oleh seorang perempuan.

Veronica pergi menuju Penang, Malaysia dengan pesawat Citilink QG510. “Ia ditemani oleh seorang perempuan,” ujar si narasumber, mengutip Tribun.

Selepas bebas memang tidak ada kabar mengenai kemungkinan Ahok menemui Veronica. Alih-alih, pria yang kini ingin disapa BTP tersebut bertemu dengan Oesman Sapta atau biasa dikenal dengan panggilan Oso. Bersama Puput, Ahok meminta restu Oso jelang pernikahannya yang kabarnya dilakukan pada 15 Februari 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...