Ahok dan Menteri Yuddy Sidak PNS Balai Kota

Yudha Raditya
Rabu, 22 Juli 2015 10:14 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Rabu, 22 Juli 2015 10:14 WIB
Image Ahok dan Menteri Yuddy Sidak PNS Balai Kota

Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi melakukan sidak di hari pertama PNS masuk kerja. Yuddy mengecek kehadiran PNS Balai Kota Jakarta dengan ditemani Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pantauan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (22/7/2015) pukul 09.20 WIB Menteri Yuddy tiba dengan mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Tanpa ada penyambutan, dia langsung menuju lantai 20 ke ruangan Badan Kepegawaian Daerah.

Yuddy bersama sejumlah stafnya berkeliling, tak lama setelah itu Gubernur Ahok muncul. Ahok sebelumnya tengah mengahadiri Halal bi Halal di lantai 2 Balai Kota.

"Minal aidin wal faizin Pak Menteri. Ini hari pertama PNS masuk kerja Pak," ucap Ahok.

Yuddy ditemani Ahok berkeliling sambil menyalami seluruh pegawai yang ada dan mengucapakan selamat Idul Fitri. Yuddy juga sempat berbicang dengan salah satu pegawai bernama Yuke, dia bertanya soal gaji, mudik dan lamanya Yuke bekerja di Balai Kota.

Hampir semua PNS Balai Kota masuk di hari pertama kerja setelah libur lebaran. Kursi-kursi penuh terisi, hanya beberapa saja yang kosong karena PNS izin dan ada yang melakukan sidak ke bawahan.

Setelah berkeliling, Yuddy dan Ahok menuju tempat Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Balai Kota.


Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Jalan Bareng Pacar Barunya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.