Ahok dan Sunny jadi saksi untuk sidang Sanusi

Ahok dan Sunny jadi saksi untuk sidang Sanusi

Minggu, 4 Sep 2016 | 19:41 | Rike

WinNetNews.com-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan staf khususnya Sunny Tanuwidjaja dijadwalkan untuk menjadi saksi bagi mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) DKI Jakarta pada Senin (5/9).

"Sesuai info dari jaksa penuntut umum (JPU) kepada kami, rencananya besok Pak Ahok akan didengar keterangannya sebagai saksi dalam perkara M Sanusi, Sunny juga akan dihadirkan besok," ucap penasihat hukum Sanusi, Maqdir Ismail saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Sanusi adalah terdakwa dalam perkara dugaan penerimaan suap sebesar Rp2 miliar dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja terkait pada pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara (Pantura) Jakarta (RTRKSP) serta melakukan pencucian uang senilai Rp45,28 miliar.

"Selain Ahok dan Sunny, saksi lain adalah Heru Wiyantoko dan Dameria Hutagalung keduanya pegawai di Sekretariat Dewan," kata Maqdir.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...