Ahok: Di Alexis Itu, Lantai 7 Surga Dunia Lho...

Rusmanto
Rabu, 17 Februari 2016 09:00 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 17 Februari 2016 09:00 WIB
Image Ahok: Di Alexis Itu, Lantai 7 Surga Dunia Lho...

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memarahi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto. Sebab, Catur menyebut tidak ada praktik prostitusi maupun pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Alexis, Jakarta Utara.

Baca juga: Kadis Pariwisata DKI: Tak Ada Prostitusi di Alexis

"Saya baru saja marahin Kadisparbud, apaan ngomong Alexis enggak ada pelacuran. Saya bilangin ke dia, 'Bilang saja ada (prostitusi di Alexis),'" kata Basuki saat menerima mahasiswa FISIP Universitas Indonesia di Balai Agung, Balai Kota, Selasa (16/2/2016).

Kemudian, Catur pun kembali mengecek Hotel Alexis. Setelah itu, ia melapor kepada Basuki.

"Begitu sudah turun, dia bilang, 'Waduh Pak, semua jenis (PSK) dari negara-negara ada, Pak,'" kata Basuki seraya tertawa.

Kemudian, Basuki bertanya kepada Catur, apakah Pemprov DKI Jakarta dapat menutup Hotel Alexis. Catur mengatakan, Pemprov DKI Jakarta tidak memiliki bukti aktivitas prostitusi di sana.

Hal itu sesuai dengan laporan petugas yang turun ke lapangan. Bahkan, Basuki menyebut prostitusi kelas atas di Hotel Alexis terdapat di lantai 7.

"Di hotel-hotel ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu, lantai 7 surga dunia lho. Di Alexis, surga bukan di telapak kaki ibu, tetapi di lantai 7," kata Basuki.

disadur dari situs kompas

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Catat! 5 Jenis Makanan Sehat Ini Bisa Merusak Gigi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.