Image Ahok Diminta Mundur dari Pencalonan Pilgub DKI 2017
Politik   Metro  

Ahok Diminta Mundur dari Pencalonan Pilgub DKI 2017

Kamis, 10 November 2016 15:04 WIB

WinNetNews.com - Berita mengenaiCalon gubernur petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta mundur dari pencalonan di Pilgub DKI Jakarta 2017 sudah menyeruak ke permukaan publik. Ahok sendiri punmengaku ada pihak yang meminta dirinya mundur.Kenapa?

Dalam bincang-bincang di kantor detikcom, Jl. Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Kamis (9/11) kemarin Ahok mengisahkan tentang permintaan dirinya untuk mundurpencalonan di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya sudah diminta untuk mundur karena sudah dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan," kata Ahok dalam bincang-incang tersebut.

Namun Ahok menegaskan dirinya akan jalan terus. Dia menjelaskan bahwa keberadaan dirinya di Pilgub DKI 2017 ini sekalian untuk mengedukasi masyarakat. Lewat kampanye yang dijalankannya maka visi, misi, dan program yang disodorkan bisa dipertimbangkan orang banyak. Di sinilah pertimbangan dengan akal sehat terjadi.

"Saya kira ini bagian dari edukasi rakyat," kata Ahok.

Namun bila dirinya mundur, tugas mengedukasi rakyat itu bakal terbengkalai. Tak masalah bagi Ahok bila nantinya dia kalah di Pilgub DKI, asalkan dia sudah berusaha menjelaskan soal visi, misi, dan program ke masyarakat.

"Saya lebih ikhlas kalah, tapi semua ide saya tentang visi, misi, dan program orang bisa dengar," ujar Ahok.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun