Ahok diminta tetapkan calon wakilnya di pilkada DKI segera

Ahok diminta tetapkan calon wakilnya di pilkada DKI segera

Sabtu, 6 Agt 2016 | 20:43 | Rike
WinNetNews.com-Ketua tim sukses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017, Nusron Wahid, menyebutkan, bahwa dirinya bakal menyampaikan permintaan sejumlah warga Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara.

Warga minta agar Ahok tetap pilih Heru Budi Hartono menjadi bakal calon wakil gubernur pada Pilkada DKI mendatang."Sebagai ketua tim saya tidak akan membantah, janji akan nyatet (permintaan warga). Intinya jangan bongkar pasang, pasti saya akan sampaikan ke Pak Ahok," jelas Nusron di Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu sore. Menurut Nusron alasan warga Kebon Bawang bersikukuh agar Ahok tetap didampingi Heru sebab Heru adalah bekas Wali Kota Jakarta Utara. Selain karena pengalaman kepemimpinannya, Heru dinilai tahu kebetuhan warga Jakarta Utara.

Tapi, Nusron menambahkan, memilih pasangan untuk Ahok seperti mencarikan jodoh bagi Ahok. Apabila jodohnya tak pas, maka bisa jadi saat Ahok terpilih dan menjalankan roda pemerintahan, akan banyak kendala yang akan dihadapi. Nusron mengatakan, calon pendamping Ahok bakal dipertimbangkan dengan matang usai dirundingkan dengan Ahok beserta sejumlah partai pendukungnya. Terdapat tiga partai politik yang sudah mendukung Ahok, yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar.

"Kami akan pertimbangkan dan rembukan bersama, Insya Allah kami putuskan, asal Kebon Bawang suaranya banyak (untuk mendukung Ahok)," ucap Nusron.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...