Ahok Imbau Warga Tak Sebarkan Foto-foto Korban Ledakan Thamrin di Medsos

Ahok Imbau Warga Tak Sebarkan Foto-foto Korban Ledakan Thamrin di Medsos

Kamis, 14 Jan 2016 | 15:35 | kontri
WinNetNews.com - Ledakan dan baku tembak yang terjadi di gedung sekitar Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat mengegerkan netizen. Tidak sedikit juga foto-foto korban beredar di media sosial.

Terkait itu Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama (Ahok), juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan foto-foto korban luka akibat tembakan dan ledakan di media sosial. Sebab menurutnya itu sangat tidak etis.

"Kita juga imbau buat warga Jakarta jangan sebar-sebarkan foto-foto korban atau apapun, tidak etis. Harusnya turut sedih ya ada nyawa yang hilang," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Selain itu, Ahok juga meminta agar masyarakat tidak mudah percaya informasi perihal adanya aksi serupa di lokasi-lokasi lain begitu saja. Dia mengimbau masyarakat agar tidak panik.

"Kita minta jangan mudah percaya ada (bom) di sini atau sana segala macam. Saya kira kita tunggu saja lah, enggak usah spekulasi macam-macam. Polisi akan infokan," sambungnya.

Namun kejadian ini membuat Ahok benar-benar kaget bukan main. "Kita enggak tahu pikiran orang. Hati-hati saja, Eropa saja bisa kecolongan," tutup Ahok.

(dilansir dari detik)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...