Ahok ingin lahan sengketa dimanfaatkan jadi taman atau parkiran

Ahok ingin lahan sengketa dimanfaatkan jadi taman atau parkiran

Selasa, 16 Agt 2016 | 21:12 | Rike
WinNetNews.com-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengamati banyaknya lahan sengketa di Jakarta yang dibiarkan begitu saja. Sambil menunggu proses sengketa berketetapan menurut hukum, Ahok memiliki niat untuk memanfaatkan lahan tersebut menjadi hal yang berguna bagi masyarakat.

"Banyak, bisa bikin taman, tanamin pohon buah-buahan, bisa bikin buat parkir sistem knockdown, banyak, gampang kan?" ucap Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2016).

Dalam proses sengketa, lahan itu tetap dikenakan pajak. Terkait parkiran, kata Ahok, tinggal dibongkar saja bila lahan tersebut sudah tak jadi sengketa lagi. "Bongkar lagi, knockdown pasang lagi di tempat lain aspalnya kita ratain kalau buat parkiran kan tinggal pakai hasil kerukan. Saya sudah minta sama PU, ngapain ini aspal ninggi-ninggi terus nanti lama-lama semanggi enggak lewat saya bilang gitu," jelasnya.

Dalam mencari tahu mana yang lahan sengketa mana yang bukan, Ahok sudah meminta setiap lurah untuk mengumpulkan informasi.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...