Ahok: Intinya, Ibu (Mega) Secara Pribadi dari Dulu kan Mau Dukung

Ahok: Intinya, Ibu (Mega) Secara Pribadi dari Dulu kan Mau Dukung

Kamis, 18 Agt 2016 | 10:06 | kontributor

WinNetNews.com - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menyebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebenarnya sudah lama ingin mendukungnya.

Basuki alias Ahok mengatakan Rabu (17/8) kemarin menemui Mega untuk meninjau DPP PDIP. Sebab selama ini Ahok belum pernah menyambangi kantor pusat PDIP.

"Dia (Mega) ledek aja, ini kita sudah bilang ada opsi Ahok-Djarot, tapi Ahok-Djarot nggak pernah lihat DPP kayak apa pun nggak tahu. Ya sudah aku bilang kalau begitu kita datang ke DPP deh. Dia libur kemarin kan," katanya di Balai Kota, Jakarta (18/8).

Dalam pertemuan itu, ia dan Mega mengaku berbicara santai. Ketika itu pula, Ahok menyadari kalau Mega sebenarnya ingin mendukungnya. Namun terkendala mekanisme parpol yang harus ditempuh Ahok.

"Jadi intinya, Ibu secara pribadi dari dulu kan mau dukung, tapi secara partai ada prosedural macam-macam. Nah untuk teknisnya bagaimana ya saya kira Mas Hasto- Sekjen, yang akan mengatur, memilih apakah akan memutuskan Ahok-Djarot atau pasangan yang lain, kita nggak tahu," ujarnya.

Republika

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...