Ahok Janji Bangun Trotoar Untuk Dukung Proyek MRT

Ahok Janji Bangun Trotoar Untuk Dukung Proyek MRT

WinNetNews.com - Untuk mendukung Presiden Joko Widodo dalam pembangunan peradaban baru transportasi masal yang bernama MRT, Gubernur Ahok berjanji akan membangun infrastruktur penunjang seperti trotoar.

Dilansir dari situs detik, "Sekarang kita bayangin semua ngumpul di Dukuh Atas, orang akan jalan kaki begitu banyak kan? Ratusan ribu orang begitu keluar banyak kan? Nah ini mau kita lebarkan trotoarnya," kata Gubernur, Kamis (8/10/2015).

Ahok juga mendampingi Jokowi memantau proyek MRT di Jl Sudirman, Jakarta Selatan. Keduanya tampak berbincang panjang lebar sembari berkeliling proyek pembangunan MRT.

Mengenai rencana memperlebar trotoar, Ahok menyatakan bahwa hal itu baru bisa diselesaikan setelah pengeboran selesai. Dia memperkirakan proyek ini berakhir pada akhir 2016. Ahok pun tengah menunggu desain rencana pelebaran trotoar yang dimaksud.

"Makanya yang jalur lambat lagi kita desain, jadi pohon-pohon, pembatas jalur lambat cepat akan buang, dan enggak ada motor lewat, tapi trotoarnya lebar," lanjut Gubernur.

Setelah mendampingi Jokowi, Ahok langsung bertolak menuju kantornya di Balai Kota Jakarta. Dia tersenyum ketika Presiden Jokowi menyampaikan keterangan pers.