Ahok: Kalau Saya Gak Dipekerjakan Lagi di Sini, Saya Cari Kerja di Luar

kontributor
kontributor

Ahok: Kalau Saya Gak Dipekerjakan Lagi di Sini, Saya Cari Kerja di Luar

WinNetNews.com - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama tak masalah jika nantinya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memutuskan maju sebagai calon gubernur di Pilgub DKI 2017. Hal itu merupakan tanggapannya atas survei yang baru-baru ini menyatakan tingkat elektabilitasnya stagnan.

Diketahui, survei itu dilakukan oleh lembaga KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia). Menurut hasil survei itu, tingkat elektabilitas Ahok hanya 47,9 persen. Adapun tingkat elektabilitas Risma terus meningkat dari hanya 5,8 persen (Februari) menjadi 28,6 persen pada saat ini.

"Ya gak apa, berarti bu Risma bisa saja datang kalau dia mau kan. Kan saya selalu katakan, orang Jakarta bebas mau memilih. Memilih yang terbaik. Kalau saya gak dipekerjakan lagi di sini, saya cari kerja di luar, saya cuma pegawai," katanya di Balai Kota, Jumat (19/8).

Ahok ogah ambil pusing terhadap hasil survei tersebut. Ia berharap warga Ibu Kota sudah bisa menilai pemimpin yang baik. "Ya gak usah dipikirin. Kita kerja saja kan, orang bos-bos (warga Jakarta) yang tentuin kok," ujarnya.

"Tunggu saja 15 Februari. Saya juga pengen tahu karena Jakarta kan 50%+1, saya kira saya udah kerja gini laku gak nih? Kalau gak laku mesti cari (kerja) di tempat lain," katanya.

  Republika

Apa Reaksi Kamu?