Ahok Kebanjiran Karangan Bunga, Ini Komentar Sang Adik
sumber foto : istimewa

Ahok Kebanjiran Karangan Bunga, Ini Komentar Sang Adik

Rabu, 26 Apr 2017 | 23:17 | Oky

Fifi Lety Indra yang merupakan adik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku ahwa dirinya sangat kagum dengan respons yang saat ini ditunjukkan oleh masyarakat terhadap kakaknya pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Hal yang dicontohkannya adalah karangan bunga yang kini memenuhi Balai Kota.

Fifi menilai respons masyarakat menunjukan bahwa mereka memiliki hati nurani dan mengakui hasil pembangunan yang terjadi di Jakarta selama pemerintahan Ahok dan gubernur sebelumnya, Joko Widodo.

"Dan jangan lupa Pak Basuki hanya melanjutkan apa yang Pak Jokowi lakukan. Kita hanya melakukan yang terbaik. Pak Jokowi, Pak Basuki, Pak Djarot. Mereka bertiga dalam kurun lima tahun melakukan perubahan jauh lebih banyak dari gubernur-gubernur sebelumnya," kata Fifi saat ditemui di kawasan Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Ahok diketahui mulai menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta per November 2014.

Ia menggantikan gubernur sebelumnya, Joko Widodo yang terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2014.

Menurut Fifi, hasil kinerja yang ditunjukan Ahok selama menjadi gubernur terkadang tidak hanya menuai pujian. Tapi juga cibiran.

"Banyak orang bilang ya dia kan gubernur, apa yang dia lakukan itu kan pakai uang negara, APBD. Pertanyaannya, gubernur sebelum Pak Jokowi, sebelum Pak Basuki, sebelum Pak Djarot, apakah mereka membangun masjid? Melakukan hal yang sama, pembangunan yang sama? Sama-sama APBD juga," ujar Fifi.

"Ini bukan masalah gubernur Islam atau non Islam. Tapi apakah dia melakukan yang baik atau tidak untuk umat," kata Fifi.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...