Ahok Kepada Pendukungnya: Hentikan Aksi Karena Merugikan Warga DKI
Veronica Tan menunjukkan surat yang ditulis tangan oleh Ahok di Mako Brimob/Foto: Zool WNN

Ahok Kepada Pendukungnya: Hentikan Aksi Karena Merugikan Warga DKI

Selasa, 23 Mei 2017 | 11:58 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Kepada seluruh relawan dan pendukungnya, Basuki Tjahaja Purnama meminta agar menghentikan unjuk rasa karena dianggap mengganggu lalu lintas. Bukan itu saja, Ahok khawatir jika nantinya aksi iti malah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak mau bertanggungjawab.

"Saya khawatir banyak pihak akan menunggangi jika para relawan unjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita," kata Ahok dalam surat yang dibacakan istrinya, Veronica Tan, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (23/05/2017).

Selain itu, Ahok juga mengingatkan para pendukungnya apabila aksi seperti itu bisa mengganggu orang lain. Ahok menyebut aksi itu bisa menyebabkan kemacetan yang merugikan warga DKI.

"Alangkah ruginya warga DKI dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi, akibat adanya unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas, tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami," kata Ahok dalam suratnya.

Veronica lalu melanjutkan membaca isi surat yang intinya adalah alasan Ahok yang pada akhirnya mencabut permohonan banding. Pencabutan banding diajukan pada Senin (22/05/2017) setelah tim pengacara lebih dulu memasukkan memori banding.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...