Ahok Mau Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Ikutan Hadir di Balai Kota

Rike
Senin, 17 Oktober 2016 20:01 WIB
Oleh Rike pada Senin, 17 Oktober 2016 20:01 WIB
Image Ahok Mau Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Ikutan Hadir di Balai Kota

WinNetNews.com - Kuliner Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang terkenal itu didirikan H. Nein Amad sejak 1958 sudah mampu mendatangkanpecinta kuliner di seluruh Indonesia. Kuliner ini hanya buka sore sampai dini hari.

Ramainya pengunjung yang datang menyebabkan lalu lintas di Jalan Kebon Sirih menjadi padat tak terhindarkan. Malah kepadatan ini terjadi setiap malam.Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menawarkan solusi untuk pedagang Nasi Goreng Kebon Sirih untuk pindah ke Balai Kota. Di Balai Kota kini juga dibuka tempat kuliner bernama JakBistro.

Ketimbang membuat macet Jalan Kebon Sirih, Ahok menawarkan Balai Kota menjadi tempat berjualan nasi goreng legendaris di Jakarta tersebut. Nasi Goreng Kebon Sirih memang dipadati penikmat kulinernya.

"Ya kan sekarang bikin macet sepanjang Kebon Sirih, tiap malem macet. Kenapa yang jualan nasi goreng kambing enggak jualan di dalam saja, orang bisa sambil makan nasi goreng nongkrong di depan liatin Monas," seru Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Cara Move On dari Mantan Pacar
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.