Skip to main content

Ahok Menilai Perlu Lahan Kosong Atasi Banjir di Jagakarsa

Ahok Menilai Perlu Lahan Kosong Atasi Banjir di Jagakarsa
Ahok Menilai Perlu Lahan Kosong Atasi Banjir di Jagakarsa

WinNetNews.com-Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai perlunya banyak lahan kosong guna mengatasi permasalahan banjir yang sering melanda sebagian kawasan Kecamatan Jagakarsa di Jakarta Selatan.

Pendapat ini disampaikan Ahok, Senin, saat menjumpai warga di sejumlah kelurahan yang ada di daerah Jagakarsa, yaitu di Kebagusan dan Srengseng Sawah.

"Intinya, kami butuh banyak lahan kosong supaya alat-alat berat bisa masuk kedalam dan melakukan pengerukan di Kali Baru. Selama ini, alat-alat berat tidak bisa menjangkau hingga ke dalam, daerah hunian warga," ucap Ahok di Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa.

Dalam kunjungannya Ahok selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi langsung dengan warga dan berharap warga bersedia menjual lahan yang dimiliki.

"Daerah ini (Jagakarsa) beda sama Kampung Pulo. Di sini saya lihat masih banyak lahan kosong. Makanya, kami mau upayakan. Kalau lahannya bisa kami beli, kami bisa perlebar jalan, kemudian alat-alat berat juga bisa keluar masuk," terang Ahok.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top