AHOK MURKA " Kembali bongkar dana Siluman Rehabilitasi Bangunan Sekolah Rp. 50 M

Melanie
Jumat, 14 Agustus 2015 08:34 WIB
Oleh Melanie pada Jumat, 14 Agustus 2015 08:34 WIB
Image AHOK MURKA " Kembali bongkar dana Siluman Rehabilitasi Bangunan Sekolah Rp. 50 M

ISLAMTOLERAN.COM- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyoroti banyaknya biaya tidak masuk akal di Dinas Pendidikan dalam APBD 2015. Contohnya saja untuk rehabilitasi bangunan sekolah, Ahok murka lantaran jumlahnya mencapai Rp 50 miliar.

"Sudah tahun ini kita perbaiki, tapi begitu tahun ini kita perbaiki. Saya cek, anggaran perbaikan sekolah tuh nggak masuk akal. Masuk akal nggak rehab sekolah sampai Rp 30-50 miliar. Itu rehab apa bangun kampus?! Anda mau biarkan kayak gitu?" kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

"Lebih baik saya coret. Saya suruh konsultan analisa kembali. Sekarang kita paksa tunda, tahun depan kita perbaiki. Kalau di (APBD) perubahan nggak keburu," imbuhnya.

Ahok menyebut banyak terdapat permainan di Dinas Pendidikan DKI. Sehingga, dia kesal bukan kepalang.

"Jadi di Dinas Pendidikan permainan tuh paling keterlaluan, benar paling keterlaluan tuh Pendidikan. Semua mau dicurangin, mau dimakan tuh duit. Dulu KJP pun mau dimakan," terang Ahok.

Dia pun menegaskan program perbaikan sekolah akan dilakukan tahun depan menggunakan APBD 2016.

sumber: detik.com (ML)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.