(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ahok Optimis Rakyat Tetap Memilihnya Di Pilkada (2OI7)

Rani
Rani

Ahok Optimis Rakyat Tetap Memilihnya Di Pilkada (2OI7)

WinNetNews.com - Terkait hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Gubernur DKI Jakarta Ahok tetap berpegang teguh pada teorinya sendiri. Seperti yang WinGamers lansir dari jakartabisnis,"Kenapa teori saya benar? Karena saya selalu yakin, kalau kamu jadi pejabat, kamu jujur, tidak terima suap, kamu adil, tidak berpihak kepada siapapun, kamu kerja dengan baik, misalnya seperti Nabi Muhammad lah, kalau kami sidiq, fathonah, amanah, dan tabligh pasti masyarakat pilih," kata Ahok di Hotel Millenium, Kamis (15/10/2015).

Sementara itu, hasil survei MRC yang dirilis Rabu kemarin (14/10/2015) bertajuk 'Ahok dan Para Penantangnya Untuk DKI 1', Ahok unggul dibandingkan Ridwan Kamil, Tri Rismaharini, Fauzi Bowo, dan mantan Gubernur DKI, Presiden Joko Widodo.

Baca juga artikel: Tiga Nama Untuk Kursi Gubernur di Pilgub DKI 2017

"Kalau Pak Jokowi kan orang tahu sudah jadi presiden, tidak perlu ditanya lagi, kan sudah jadi Presiden tidak mungkin jeadi calon Gubernur DKI dong," kata Ahok.

Dengan memegang teguh prinsip anti korupsi dan tetap berpihak untuk rakyat, Ahok percaya diri akan tetap dipilih oleh rakyat untuk memimpin.

"Itu saja patokannya, makanya bagaimana kita menjaga bagaimana biar tetap jujur dan adil sama semua golongan, suku, ras, dan agama, termasuk orang yang gangguan kejiwaan," tutup Ahok.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});