Ahok Pertanyakan Maksud Pengumpulan KTP

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 28 Juli 2016 10:05 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 28 Juli 2016 10:05 WIB
Image Ahok Pertanyakan Maksud Pengumpulan KTP

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengonfirmasiterkait majunya melalui jalur partai politik. Menurutnya tidak ada yang sia – sia dengan pengumpulan 1 juta KTP. Malah ia mempertanyakan maksud pengumpulan KTP tersebut.

"Saya mesti tanya juga, Anda ngumpulin KTP pengen saya jadi gubernur kembali, atau pengen saya melawan seluruh partai politik? Itu pertanyaan saya gitu lho, Ya kan? Itu saja," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (28/7/2016).

Ahok telah mengumumkan keputusannya untuk maju pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 melalui jalur Parpol di Sekretariat Teman Ahok pada Rabu (27/7/2016).

Menurut Ahok, dengan keputusan itu dapat mempermudah jalannya Pilkada nanti. Karena sudah terbantu dengan suara dari independendan dan suara dari parpol.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Model Cantik Ini Jalan di Catwalk Sambil Menyusui

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.