Ahok: PNS DKI yang Sudah Pakai Mobil Dinas, Tak Boleh Ambil Uang Transport

Ahok: PNS DKI yang Sudah Pakai Mobil Dinas, Tak Boleh Ambil Uang Transport

WinNetNews.com - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menyoroti PNS di wilayah Pemprov. DKI Jakarta. Kali ini beliau menghimbau kepada aseluruh jajaran PNS yang sudah diberikan fasilitas berupa kendaraan dinas untuk tidak mengambil uang transportasi yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Sebetulnya sederhana saja kok kalau kamu sudah ambil uang transpor tapi masih pakai mobil dinas, ya berarti kamu (telah melakukan) pelanggaran," Kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan Jak-Pus (5/10).

Baca juga artikel: Yuk Lihat! Garis Tangan Manakah yang Anda Miliki?

Gubernur Ahok tak akan segan-segan untuk mencabut uang transportasi apabila anak buahnya masih ada yang nekat memanfaatkan fasilitas tersebut. Oleh karena itu Ahok menyarankan dan meminta agar para PNS memilih salah satu jenis fasilitas saja.

Baca juga artikel: 12 Tips Agar Transaksi Internet Banking Anda Aman

"Kita akan tarik uang kamu. Pilih salah satu saja. Sudah ada peraturan jelas," lanjut Ahok. Tidak hanya itu, sanksi tegas juga akan dijatuhkan kepada PNS yang menyalahgunakan fasilitas transportasi yang ada. "Mengenai sanksi, dia bisa turun golongan kalau bandel," sambung Ahok.