Skip to main content

Ahok: Salam Buat Salah Satu Ketua BPK Prof Eddy

Ahok: Salam Buat Salah Satu Ketua BPK Prof Eddy
Ahok: Salam Buat Salah Satu Ketua BPK Prof Eddy

WinNetNews.com - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menceritakan ada salah satu petugas dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan DKI (BPK DKI) yang bertanya padanya terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Kepada pegawai itu, Ahok menitipkan pesan kepada penggawa BPK agar berumur panjang supaya bisa melihat Ahok menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Salam itu sama salah satu ketua BPK Prof Eddy (anggota BPK Eddy Mulyadi Soepardi). Salam sama beliau," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Dia menceritakan soal dinamika pemeriksaan di KPK kemarin (12/4/2016). Salah satu dari penyelidik yang meminta keterangan darinya adalah berlatar belakang BPK DKI. Dia kepada penyelidik dari BPK DKI inilah Ahok menitipkan salam ke Profesor Eddy.

"Bilangin (ke Eddy), Ahok mendoakan dia (Eddy) berumur panjang, untuk lihat Ahok jadi presiden," kata Ahok.

Ahok bertekad, bila dirinya bisa menjadi presiden, maka dia akan menegakkan aturan dan praktik manipulasi yang dilakukan kaum pejabat. Dan menurut Ahok, penggawa BPK yang memperkarakannya soal kasus RS Sumber Waras perlu melihat itu bila Ahok menjadi presiden.

"(Saya jadi presiden) Supaya saya berantas munafik-munafik yang enggak bisa membuktikan (hasil audit). Aku begitukan (menitip salam kepada penyelidik BPK DKI untuk Eddy)," kata Ahok.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top