Ahok: Salam Buat Salah Satu Ketua BPK Prof Eddy

Rusmanto
Rabu, 13 April 2016 13:54 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 13 April 2016 13:54 WIB
Image Ahok: Salam Buat Salah Satu Ketua BPK Prof Eddy

WinNetNews.com - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menceritakan ada salah satu petugas dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan DKI (BPK DKI) yang bertanya padanya terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Kepada pegawai itu, Ahok menitipkan pesan kepada penggawa BPK agar berumur panjang supaya bisa melihat Ahok menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Salam itu sama salah satu ketua BPK Prof Eddy (anggota BPK Eddy Mulyadi Soepardi). Salam sama beliau," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Dia menceritakan soal dinamika pemeriksaan di KPK kemarin (12/4/2016). Salah satu dari penyelidik yang meminta keterangan darinya adalah berlatar belakang BPK DKI. Dia kepada penyelidik dari BPK DKI inilah Ahok menitipkan salam ke Profesor Eddy.

"Bilangin (ke Eddy), Ahok mendoakan dia (Eddy) berumur panjang, untuk lihat Ahok jadi presiden," kata Ahok.

Ahok bertekad, bila dirinya bisa menjadi presiden, maka dia akan menegakkan aturan dan praktik manipulasi yang dilakukan kaum pejabat. Dan menurut Ahok, penggawa BPK yang memperkarakannya soal kasus RS Sumber Waras perlu melihat itu bila Ahok menjadi presiden.

"(Saya jadi presiden) Supaya saya berantas munafik-munafik yang enggak bisa membuktikan (hasil audit). Aku begitukan (menitip salam kepada penyelidik BPK DKI untuk Eddy)," kata Ahok.

disadur dari situs detik news

Memancing Juga Punya Manfaat Bagi Tubuh Anda
Pssst...Jahe Sangat Bermanfaat Untuk Vitalitas Pria Lho

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.