Ahok: Saya Minta Maaf Kalau Salah Ingat

Rusmanto
Selasa, 02 Agustus 2016 07:36 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 02 Agustus 2016 07:36 WIB
Image Ahok: Saya Minta Maaf Kalau Salah Ingat

WinNetNews.com - DPC PDIP Surabaya mengkritik pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang membandingkan Surabaya dengan Solo. Ahok dianggap seperti mengadu domba Jokowi dan Risma. Menanggapi itu, Ahok menyampaikan permohonan maaf.

Ahok dalam pernyataannya Senin (1/8) kemarin, memang sudah menyebutkan di awal dengan ucapan 'seingat saya' dan meminta wartawan untuk mengecek lagi kebenaran pernyataannya itu, bahwa Wali Kota Surabaya Risma pernah menyebut Surabaya lebih besar dari Solo.

Pernyataan Ahok itu merespon pertanyaan tentang munculnya dukungan untuk Risma di beberapa titik di Jakarta, yang kemudian bagi Ahok tak soal jika Risma ingin maju dalam Pilgub DKI 2017.

Sebelumnya, DPC PDIP Surabaya Didiek Prasteyono menyebut pernyataan Ahok sebagai upaya adu domba antara Risma dengan Jokowi. Menurut Didiek, Risma tak pernah membandingkan Surabaya dengan Solo.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Dalam Waktu Dekat, Huawei Akan Kenalkan Kamera Phone Terbarunya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.