Ahok: Saya tak Pernah Takluk pada Parpol

Ahok: Saya tak Pernah Takluk pada Parpol

Rabu, 20 Jul 2016 | 08:41 | Rusmanto
WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memastikan tidak akan mengikuti kehendak partai politik (Parpol) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Ahok menegaskan, dirinya tidak akan jatuh kepada Parpol yang tak berpihak kepada rakyat.

"Saya enggak pernah takluk sama Parpol manapun. Selama Parpol sudah tidak mengikuti kepentingan rakyat, ya sudah enggak ketemu saya. Bubaran saja," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Ahok berharap, konsep independen yang digembar-gemborkannya dapat mengakomodir kepentingan rakyat. Menurutnya, independen bisa diterapkan sebagai cara menarik dukungan Parpol demi kepentingan rakyat.

Bermodalkan satu juta KTP, Ahok mengaku berhasil menggaet tiga Parpol, yakni NasDem, Golkar dan Hanura. Ahok menegaskan, ketiganya bersedia mendorong Ahok maju dari jalur independen.

Meski begitu, langkah politik Ahok masih abu-abu. Ahok masih ragu-ragu hendak maju Pilgub DKI melalui jalur partai atau independen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...