Ahok Temui Gibran, Bicara soal Tata Kota hingga Kepemimpinan
Foto: Instagram/Gibran_Rakabuming

Ahok Temui Gibran, Bicara soal Tata Kota hingga Kepemimpinan

Kamis, 8 Apr 2021 | 09:56 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Komisari Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (7/4) kemarin.

Momen pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung itu diketahui setelah Gibran membagikannya lewat akun Facebook pribadinya.

Gibran mengungkapkan, dalam pertemuan itu ia berdiskusi dengan Ahok dari soal tata kota hingga kepemimpinan. 

"Kunjungan ini pun saya manfaatkan untuk berdiskusi mengenai penataan kota. Saya belajar berbagai hal positif dari beliau, termasuk masukan untuk memperbanyak ruang terbuka hijau," tulis Gibran.

"Beliau juga banyak berbicara mengenai leadership, saya pun antusias menyimak. Cita-cita Pak @basukibtp yang sebelumnya sebagai businessman kemudian terjun ke politik masih sama, yakni ingin lebih bermanfaat untuk orang banyak."

Ia bahkan berharap gaya kepemimpinan Ahok yang tegas dapat ditirunya sebagai Wali Kota Solo.

"Dengan kesamaan tujuan ini, semoga contoh gaya kepemimpinan beliau yang tegas dan cepat bertindak dapat saya tiru dalam melayani warga Solo," ujarnya.

"Matur nuwun, Pak @basukibtp sudah berbagi pengalaman yang luar biasa. Selamat menikmati keindahan kota Solo sekaligus ragam kulinernya yang ngangeni!."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...