Ahok Tunjukkan Sikap Realistis

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 06:38 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 06:38 WIB
Image Ahok Tunjukkan Sikap Realistis

WinNetNews.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya memilih menggunakan jalur parpol dalam Pilgub 2017 mendatang. Sikap Ahok tersebut menunjukkan dirinya mengambil keputusan yang realistis.

"Pilihan itu pilihan personal Ahok, publik tentu menghormati. Toh, Ahok juga berlatar partai dan pernah jadi kader partai. Kalau dia kembali ke partai ya kita bisa maklumi, karena dia tumbuh dulu di partai. Sebagai politisi Ahok menunjukkan sikapnya yang realistis," ujar peneliti The Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Arya Fernandes, Rabu (27/7/2016) malam.

Pilihan ini disebut realistis karena Ahok lebih mudah menjalani proses pendaftaran bakal cagub. Tak perlu lagi repot dengan verifikasi dukungan calon independen.

Efek dari keputusan Ahok memilih jalur parpol menurut Arya akan terlihat dalam waktu dekat. Saat ini sambungnya tinggal menunggu keputusan PDIP terkait bakal cagub yang dipilihnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.