Ahok Ulang Tahun, Netizen Malah Ucapkan di Instagram Sandiaga
Sumber : Istimewa

Ahok Ulang Tahun, Netizen Malah Ucapkan di Instagram Sandiaga

Sabtu, 30 Jun 2018 | 06:03 | Oky

Winnetnews.com - Zhong Wanxue, nama Tionghoa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokitu mungkin terdengar asing di telinga masyarakat. Ya, mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok berulang hari ini, Jumat (28/6/2018).

Pria kelahiran Belitung Timur, Bangka Belitung pada 1966 itu bakal genap berusia 52 tahun.

Adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra melalui akun Instagram-nya menyebut pihak keluarga akan membesuk ke Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Mereka juga sudah menyiapkan sejumlah hidangan spesial bagi pria yang akrab disapa Ahok itu.

“Kebetulan besok pas Jumat memang jadwal Trima tamu Yg sudah daftr, Bbrp Teman dekat saudara, dan Mama juga sudah masak mie panjang umur dan bawa kue selamat Ulang Tahun. Paling ya doa dan makan kue ultah dan mie goreng buatan mama. Bersyukur atas anugrah Tuhan. Spt Yg sudah2 Kalau Di tanya pasti jawab Puji Tuhan. Selamat ultah Koko @basukibtp Puji Tuhan sll amen,” tulis Fifi dalam akun Instagram-nya. dilansir dari CNNIndonesia.com.

Unggahan Fifi mendapatkan respons dari berbagai pihak. Mereka menanggapi dengan mengucapkan selamat kepada Ahok.

Hal unik terjadi, walau dukungan tetap mengalir di instagram adik Ahok, tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahok di Instagram pribadinya hingga Jumat (29/6/2018) pagi.

Ucapan selamat ulang tahun justru disampaikan Ahokers-pendukung Ahok, pada postingan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, @sandiuno. Hal itu dituliskan Oktavianus lewat akun @p.oktavianus pada Jumat (29/6/2018) dengan huruf kapital.

“SELAMAT ULANG TAHUN PAK AHOK @basukibtp, SUNGGUH JAKARTA JAUH LEBIH INDAH DIJAMAN BAPAK DIBANDING JAMAN JAHILIAH SEKARANG INI,” tulisnya nyinyir.

Bukan hanya menyinggung Sandi yang lebih dulu berulang tahun ke 49 pada 28 Juni 2018, Oktavianus menilai Kota Jakarta lebih indah saat dipimpin Ahok.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...