Ahok Ungkap Alasannya Nikahi Puput
Foto:Istimewa

Ahok Ungkap Alasannya Nikahi Puput

Sabtu, 26 Jan 2019 | 14:32 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi akan digelar pada 15/2/2019 mendatang.

Baru-baru ini, Ahok menjelaskan alasannya menikahi gadis muda itu. Ahok menceritakan ada nasihat mama kepadanya untuk segera menikah lagi. Di hadapan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ahok memastikan akan melepas kesendiriannya.

Percakapan Ahok dengan OSO itu berada dalam video 'EXCLUSIVE! Ahok temui OSO minta restu nikah' di 'osotv channel'. Awalnya, Oso menanyakan seputar kebenaran pernikahan itu. Ahok lalu memberi kepastian. "Iya, Pak," jawab Ahok.

Setelah itu, Ahok menceritakan pernikahan itu atas dorongan ibundanya, Buniarti Ningsih. "Mama saya suruh nikah," kata Ahok. Selain itu, Ahok juga menjelaskan nasihat mamanya untuk segera menikah.

"Saya nggak mungkin urus kamu. Tinggal sama kamu. Saya sudah 70-an (70 tahun). Mau sampai kapan?'' jelas Ahok. Oso yg duduk di depan Ahok pun mendengarkan dengan jelas. Setelah itu, Ahok pun menceritakan lagi nasihat mamanya.

"Mama saya juga bilang, menikah jangan dengan janda atau perawan yang tua yang didapat. Pasti ada masalah nanti. Kalau kamu mau menikah, sekarang atau 55 (55 tahun) baru menikah, anakmu kasihan. Kalau 55 sudah nikah, nggak usah nikah lagi karena kalau nikah sama perawan, dia pasti nuntut anak. Pasti," kata Ahok.

Calon istri Ahok, Puput Nastiti Devi (21), sebelumnya bertugas sebagai polwan berpangkat bripda. Saat ini Puput telah mundur dari anggota Polri sejak 9 Januari 2019. Puput diberhentikan dengan hormat dari statusnya sebagai polisi wanita.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...