AHY dan Gibran Makan Markobar Bareng di Solo. Kok Bisa?
Foto:Istimewa

AHY dan Gibran Makan Markobar Bareng di Solo. Kok Bisa?

Selasa, 10 Apr 2018 | 10:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Anak pertama Susilo Bambang Yudhoyono, Harimurti Yudhoyono atau yang biasa dikenal dengan AHY baru saja berkunjung ke kedai martabak milik anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di Solo. 

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, keduanya menyempatkan makan bersama kuliner martabak Kotta Barat (Markobar). Tidak ada pembicaraan politik dalam acara makan bersama itu. 

Acara makan bersama digelar di gerai Markobar, Transmart Pabelan, Sukoharjo, Senin malam, 9 April 2018. AHY dan Gibran tampak akrab saat menyantap kuliner martabak delapan rasa yang menjadi menu unggulan Markobar.

Beberapa waktu belakangan ini muncul rumor mengenai nama-nama Cawapres Jokowi pada Pilpres 2019. Salah satu  nama yang muncul adalah Agus Harimurti Yudhoyono

Gibran mendapatkan pertanyaan tentang kemungkinan AHY jadi calon wakil presiden (cawapres) Jokowi.  "Pertanyaan itu yang bisa jawab bapak saya. Saya kan tidak mewakili merah, biru ataupun lainnya," jawab Gibran.

Selain makan bersama, AHY juga mendapatkan  voucher makan gratis di Markobar.  Bahkan voucher ini berlaku sepanjang masa dan di seluruh gerai Markobar. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...