AHY Lakukan Pertemuan dengan Jokowi, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Daniel
Daniel

AHY Lakukan Pertemuan dengan Jokowi, Begini Tanggapan Sandiaga Uno Sandiaga Uno (Foto: Kompas/Andreas Lukas Altobeli)

Winnetnews.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kemarin melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan tersebut langsung mengundang banyak reaksi, termasuk dari calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Banyak yang menilai pertemuan AHY dengan Jokowi merupakan satu langkah yang mengindikasikan bakal beralihnya dukungan Partai Demokrat dari kubu Prabowo Suboanto dan Sandiaga Uno ke pasangan calon nomor urut 01.

Meski demikian, Sandi mencoba positif saja soal pertemuan AHY dan Jokowi tersebut. Kata Sandi: “Saya khusnuzon saja, itu pertemuan silaturahmi. Kami meyakini Demokrat, PAN, Partai Berkarya, Partai Gerindra dan PKS tetap solid.”

Menurut informasi yang dilansir dari Antara, Sandi tidak tahu kenapa AHY melakukan pertemuan dengan Jokowi sebelum proses Pemilu selesai. Sandi saat ini hanya mau fokus dan berjuang hingga pilpres selesai.

AHY kemarin tiba di Istana Negara pada pukul 15.45 WIB. Pertemuannya dengan Jokowi dinilai AHY sebagai “bagian dari semangat demokrasi”. Dirinya ingin melihat Indonesia ke depan semakin baik, oleh karena itu ia merasa “harus terus bisa menyumbangkan pikiran dan gagasan.”

 

 

Apa Reaksi Kamu?