AHY: Soal Pilkada Jatim, Jangan Berspekulasi Dulu
sumber foto : istimewa

AHY: Soal Pilkada Jatim, Jangan Berspekulasi Dulu

Senin, 1 Mei 2017 | 01:30 | Oky

Winnetnews.com - Setelah kalah bertarung di Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan bakal ikut dalam Pilgub Jawa Timur 2018. AHY dianggap punya basis massa karena sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono berasal dari Jatim. Lantas, apa respons AHY menanggapi hal itu.

"Jangan berspekulasi dululah (ikut Pilgub Jatim). Saya datang ke Jawa Timur dibilang (ikut Pilgub) Jawa Timur, saya ke Bandung dibilang ke Bandung. Saya enjoy aja," jelas Agus saat ditemui di Museum Keramik Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017).

Agus megaku saat ini dirinya sedang disibukkan sebagai pembicara di kampus-kampus di sejumlah daerah di Indonesia.

"Beberapa waktu lalu ke Kepri, Batam, Tanjung Pinang, Bintan. Saya diundang untuk berbicara di kampus, berbicara di depan generasi muda sekaligus menikmati pariwisatanya," tutur AHY.

Selain itu, usai berlaga di Pilkada DKI 2017, dia juga mengaku kini lebih sering bertemu dengan masyarat, komunitas, dan generasi muda untuk berdiskusi.

"Saya traveling menemui masyarakat. Saya pikir banyak hal yang bisa didiskusikan bersama, saya bisa serap gagasan," tandas Agus.

Hanya Rumor

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku hingga kini belum ada pandangan AHY akan masuk ke dalam Partai Demokrat.

"Tentunya kita akan kembalikan kepada Mas Agus. Mudah-mudahan Beliau berkenan sekali lagi, hak politiknya kan ada pada Beliau," ujar Syarief di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin 3 Maret 2017.

Saat ditanya apakah Demokrat kembali akan mengusung AHY untuk maju dalam Pilgub Jatim 2018, Syarief membantahnya.

"Kata siapa itu? Di kami nggak ada, itu rumor saja," tegas dia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...