(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Air Terjun Lembanna, Favoritnya Pecinta Alam Makassar

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Air Terjun Lembanna, Favoritnya Pecinta Alam Makassar

WinNetNews.com - Kalau kamu adalah seorang pecinta alam sejati, kamu wajib mampir ke Gunung Malino. Kenapa harus kesana? Karena kamu akan melihat betapa istimewanya Air Terjun Lembanna. Air terjun Lembanna ini terletak di desa Lembanna yang menjadi desa terakhir sebelum bagi para pendaki sebelum melanjutkan pendakian ke Gunung Bawakaraeng atau Lembah Ramma.

image0

Air Terjun Lembanna ini menjadi destinasi favorit bagi para pecinta alam loh! Jadi kamu jangan heran saat tiba di Air Terjun Lembanna banyak tenda-tenda terpasang tidak jauh dari air terjun ini.

Ya, tiap musim liburan para pecinta alam memang selalu menjenguk Air terjun Lembanna, bahkan dari mereka menyempatkan diri untuk menginap di rumah warga Desa Lembanna. Warga Desa Lembanna pun sudah terbiasa dengan para tamu seperti pecinta alam ini.

image1

Oh ya, Air Terjun Lembanna ditemukan oleh salah seorang warga Desa Lembanna, itulah mengapa Air terjun ini dinamakan Lembanna.

Air Terjun Lembanna diapit oleh dua gunung, sehingga banyak sekali warga desa yang bercocok tanam didaerah tersebut.

image2

Kalau kamu tertarik ingin ke Air Terjun Lembanna, kamu bisa menempuh perjalanan dari Makassar menuju Malino, Kab. Gowa, waktu tempuh sekitar 2 jam. setelah itu kamu langsung menuju Desa Lembanna, Malino dalam waktu 20 menit. Nah, dari sinilah kamu bisa mulai perjalanan menuju Air Terjun Lembanna. Tapi kamu harus menyimpan tenaga lebih ya, karena jalur pendakian agak menanjak nih Winners!

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});