Ajang Piala Gubernur Kaltim, Kesempatan PSIS Untuk Matangkan Kerjasama Tim

Rusmanto
Selasa, 20 Februari 2018 13:14 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 20 Februari 2018 13:14 WIB
Image Ajang Piala Gubernur Kaltim, Kesempatan PSIS Untuk Matangkan Kerjasama Tim
ilustrasi

WinNetNews.com - PSIS Semarang memastikan bakal tampil di Piala Gubernur Kaltim. Laskar Mahesa Jenar itu memanfaatkan ajang pra musim itu untuk mematangkan tim.

PSIS Semarang dipastikan mengikuti Piala Gubernur Kaltim untuk menggantikan slot yang ditinggalkan Bali United. Tim promosi itu akan berhadapan dengan Borneo FC, Arema FC, dan Mitra Kukar yang menempati Grup A.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan timnya tak memasang target tinggi di Piala Gubernur Kaltim. Dia hanya ingin melihat kesiapan tim sebelum tampil di Liga 1.

"Kami tidak ada target, nothing to lose saja karena ini bagian evaluasi tim. Saya ingin melihat perkembangan tim ini," ujar Yoyok saat dihubungi, Selasa (20/2/2018).

"Kami juga ingin melihat dan membangun kekompakan tim sambil melihat kekuatan tim untuk persiapan di Liga 1," dia menambahkan.

PSIS langsung menghadapi lawan kuat Arema FC di laga perdana pada 25 Februari. Untuk tampil di Piala Gubernur Kaltim, PSIS memboyong 29 pemainnya. (detiksport)

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.