Skip to main content

Ajang SINGAPORE MEDIA FESTIVAL 2017 Mulai Digelar

Foto:Iwanwnn
Foto:Iwanwnn

WinNetNews.com- Singapore Media Festival merupakan acara media internasional terkemuka di Asia Tenggara, dan edisi keempat dari festival ini akan diselenggarakan mulai tanggal 23 November hingga 3 Desember 2017. Diselenggarakan oleh Info-communications Media Development Authority (IMDA) Singapura.

Tahun ini Indonesia menjadi sorotan di semua bagian acara SMF, termasuk Asian Television Awards (ATA), Asia TV Forum & Market (ATF), Screen Singapore, Singapore International Film Festival (SGIFF), dan SMF Ignite.

"Perayaan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Singapura, saya mengharapkan kolaborasi ini terus berlanjut seiring upaya bersama untuk mengangkat story telling Asia ke panggung dunia.” ujar Ricky Pesik, Wakil Ketua BEKRAF Singapore International Film Festival akan memutar 20 film Indonesia, termasuk pemutaran perdana dari film yang diakui di Cannes Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang disutradarai oleh Mouly Surya ,dan pemutaran perdana thriller asmara remaja karyaEdwin, Posesif.

Mouly, bersama dengan rekan-rekan produser Indonesia Rama Adi dan MeiskeTaurisia, juga akan menjadi bagian dari pengukuhan Southeast Asian Producers Network di SGIFF, yang bertujuan untuk mempertemukan produser-produser dari kawasan Asia Tenggara untuk saling berbagi pengetahuan mereka satu sama lain dalam pertukaran ide yang terbuka.

Festival ini juga akan menampilkan penyanyi yang memenangkan penghargaan, Afgansyah Reza, yang menjadi salah satu penampil utama dalam pertunjukan & Asian Television Awards 2017 padatanggal 1 Desember 2017.

Perwakilan yang kuat dari industri media besar Indonesia, yang menyajikan beragam tayangan konten televise dan film, akan mendatangi Singapura pada bulan November ini, karena Singapore Media Festival 2017 (SMF)menjadikan Indonesia sebagai negara yang difokuskan dalam ajang ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top